the Road to Financial and Time Freedom
Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe

Cerita dan Fabel dalam Seni Pahat Pasir di Frankston, Australia

Tahukah Anda bahwa pasir dapat "dipahat" menjadi karya seni yang detail dan indah? Pada musim panas ini, 19 pemahat pasir berbakat dari seluruh dunia berkumpul di Frankston Australia dan menciptakan karya seni pahat pasir bertemakan dongeng dan fabel terkenal. Hasilnya sangat detail, sehingga susah dipercaya bahwa karya ini terbuat dari pasir.


Nicola Wood, salah satu seniman pemahat pasir, berdiri didepan hasil karyanya, "Jack dan Pohon buncis ajaib" dan menceritakan bagaimana cara bekerja dengan pasir:


[Nicola Wood, seniman pahat:]

"Ini dibuat dari pasir, pasir bangunan bertekstur seperti bata, kami padatkan kuat-kuat sehingga tidak ada celah sama sekali. Padatan menjadi sangat keras, bahkan saat air merembes, padatan dapat menjadi sekeras batu, sehingga kami dapat mengukir dan memahat bentuk bentuk yang cukup rumit pada permukaannya."


Nicola juga mahir memahat es dan salju untuk menghasilkan karya seni. Dia berkata bahwa memahat pasir berbeda dengan es dan salju, karena pasir mempunyai keterbatasan tersendiri.


[Nicola Wood, seniman pahat:]

"Pasir adalah media menakjubkan untuk digunakan, namun ia juga ada keterbatasan, tidak seperti es. Pada es, kita bisa menciptakan bentukan yang besar dan panjang sekali, kita tak usah peduli dengan berat. Pasir punya keterbatasan dalam hal ini, namun ia sangat fleksibel. Bila kita ada kesalahan dalam membentuk, kita tinggal menambalnya lagi dengan pasir, dan memperbaikinya, sehingga pekerjaan selesai lebih cepat.


Nah, bagi Anda yang ingin menyaksikan langsung karya cipta ini, pameran ini akanberlangsung sampai 6 April 2008 dan dibuka setiap hari di Frankston Waterfront, Australia.

No comments:

toolbar powered by Conduit

Translate this webpage :

Translation for 140 languages by ALS

Affiliate Marketing:

Free Traffic That Actually Works

Affiliate Marketing: What’s All The Hype About Scams?

10 Proven Ways To Accelerate Your profits

10 Phenomenal Ways to Plug to Extra Profits

10 Ways To get Your Ads or messages Noticed

10 Killer Ways To Make People Clik

YOUTUBE

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com