the Road to Financial and Time Freedom
Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe

Tembok Raksasa Tiongkok Hampir Sepanjang 9.000 km

Menurut laporan berita BBC, Warisan Budaya dari Pemerintahan Negara Tiongkok dan Biro Pemerintah tentang Penelitian dan Pemetaan mencapai kesimpulan, setelah 2 tahun melakukan penelitian, bahwa Tembok Raksasa Tiongkok, kebanyakan dibangun selama dinasti Ming, mencapai panjang 8851,8Km (5.500 mil). Ini melampaui perkiraan sebelumya.


Dalam survei arkeologi terbaru dari Tembok Raksasa, dua bagian baru dari dinding tembok ditemukan di Beijing, juga lokasi bersejarah terkait dengan Tembok Raksasa di 498 lokasi.


Tembok Raksasa, salah satu bagian dari warisan budaya besar dunia, dibangun 1368 - 1644 sebelum Masehi, ujung timurnya berada di Hushan, Propinsi Liaoning dan ujung baratnya di Jiaguguan, Propinsi Gansu. Tembok ini melewati propinsi-propinsi Hebei, Tianjin, Beijing, Shanxi, Mongolia Dalam, Shaanxi, Ningxia, Gansu, dan Qinghai.

Ini termasuk tembok buatan manusia sepanjang 6.259 Km (3,889 miles), parit sepanjang 359 Km (223 miles), dan pembatas pertahanan alam sepanjang 2,232 Km (1,387 miles).


Sejak awal 2007, Warisan Budaya Pemerintahan Negara Tiongkok dan Biro Pemerintah tentang Penelitian dan Pemetaan telah menggunakan metode fotografi moderen dan teknologi penginderaan jarak jauh untuk menentukan dimensi Tembok Raksasa berdasarkan ukuran yang ada sekarang.


Tetapi, Warisan Budaya Pemerintahan Negara Tiongkok melaporkan bahwa pelestarian Tembok Raksasa dalam sebuah tahap sulit. Diluar hampir 2.000 Km bagian dari tembok sudah hancur akibat iklim yang berat, kurang dari 10% dilestarikan dengan baik. (Epohtimes/bdn)

No comments:

toolbar powered by Conduit

Translate this webpage :

Translation for 140 languages by ALS

Affiliate Marketing:

Free Traffic That Actually Works

Affiliate Marketing: What’s All The Hype About Scams?

10 Proven Ways To Accelerate Your profits

10 Phenomenal Ways to Plug to Extra Profits

10 Ways To get Your Ads or messages Noticed

10 Killer Ways To Make People Clik

YOUTUBE

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

NASA Image of the Day