the Road to Financial and Time Freedom
Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe

Legenda Dokter Bianque dan Adipati Cai

Bianque adalah dokter terkenal yang hidup pada masa Periode Kebangkitan dan Keruntuhan sekitar 2.700 tahun yang lalu, dan tangan ajaibnya telah menyelamatkan banyak jiwa, baik orang biasa ataupun para pangeran.

Suatu hari Bianque pergi menemui Adipati Cai di Negeri Qi. Setelah memeriksa sebentar, Bianque mengatakan, “Tuanku Mulia sedang sakit, tapi baru mulai di bawah kulit. Jika anda tidak mencari pengobatan akan menjadi lebih parah.” Adipati Cai menjawab, “Tapi saya tidak merasakan ketidaknyamanan apapun.”

Setelah Bianque pergi, Adipati Cai mengatakan kepada bawahannya, “Para dokter suka memamerkan kemampuannya dengan mengobati orang sehat.”

Sepuluh hari kemudian, Bianque kembali menemui Adipati Cai. “Penyakit Tuanku sudah menjalar ke tulang, dan akan menjadi serius bila tidak dirawat.” Adipati Cai merasa tidak senang mendengar hal ini.

Setelah sepuluh hari berlalu. Ketika Bianque menemui Adipati Cai lagi, dia tidak berkata apapun tapi berputar dan pergi. Adipati Cai merasa heran dan dia mengirimkan orang untuk bertanya alasannya.

Bianque menjawab, “Ketika penyakitnya masih di kulit, mandi herbal bisa mengobatinya, ketika penyakitnya di tulang, suntikan bisa mengobatinya, ketika penyakitnya di perut, teh herbal panas masih bisa mengobatinya. Tapi jika penyakitnya sudah menjalar ke tulang sumsum, masalah ini harus diserahkan kepada Tuhan, karena saya tidak bisa mengobatinya. Hari ini saya melihat penyakit Adipati sudah menjalar ke tulang sumsum, jadi saya tidak berani merawatnya.”

Lima hari kemudian, Adipati Cai mulai mendapatkan sakit yang hebat. Ketika dia mencari Bianque, Bianque sudah meninggalkan Negeri Qi.(erabaru.or.id)*

No comments:

toolbar powered by Conduit

Translate this webpage :

Translation for 140 languages by ALS

Affiliate Marketing:

Free Traffic That Actually Works

Affiliate Marketing: What’s All The Hype About Scams?

10 Proven Ways To Accelerate Your profits

10 Phenomenal Ways to Plug to Extra Profits

10 Ways To get Your Ads or messages Noticed

10 Killer Ways To Make People Clik

YOUTUBE

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com